Cuitan Pedas Zayn Malik Untuk Grammy Award Di Twitter
Cuitan Pedas Zayn Malik Untuk Grammy Award Di Twitter

Berita Terbaru Musik & Entertainment – Zayn Malik turun ke Twitter untuk membagikan pemikirannya tentang Grammy Awards 2021, empat bulan setelah nominasi diumumkan. Terus gulir untuk pesan NSFW-nya.

Zayn Malik memiliki beberapa kata pilihan untuk Grammy Awards 2021. Pada tanggal 9 Maret, penyanyi “Pillowtalk” menulis di Twitter, menulis, “Persetan dengan grammy dan semua orang yang terkait. Kecuali jika Anda berjabat tangan dan mengirim hadiah, tidak ada pertimbangan nominasi. Tahun depan saya akan mengirimi Anda sekeranjang penganan . ”

Seperti yang bisa ditebak, mantan anggota One Direction tidak dinominasikan untuk Grammy tahun ini. Bahkan, ia belum pernah mendapatkan nominasi dari acara penghargaan bergengsi tersebut sejak bersolo karir pada 2015, meski secara konsisten merilis musik hampir setiap tahun.Penggemar artis memperhatikan dan menunjukkan dukungan untuk Zayn di media sosial.

 

Cuitan Pedas Zayn Malik Untuk Grammy Award Di Twitter

 

“‘Pillowtalk’ adalah debut terbesar & paling banyak streaming pada tahun 2016, Mind Of Mine adalah salah satu rekaman terbesar pada tahun 2016,” tulis seorang pengguna Twitter. “‘I Don’t Wanna Live Forever’ adalah lagu yang paling banyak diputar pada tahun 2017, ‘Dusk Till Dawn’ menduduki peringkat # 1 di tangga lagu selama berminggu-minggu pada tahun 2018. Namun Nominasi NOL untuk Zayn. Sistem yang dicurangi.”

Lainnya menambahkan, “tidak ada bayangan untuk Taylor Swift, tetapi fakta bahwa Grammy menominasikan ‘I Don’t Wanna Live Forever’ untuk lagu yang ditulis terbaik & DIKECUALIKAN zayn tanpa alasan MENERITKAN rasisme, bahkan ia menulis KEBANYAKAN lagu itu.”

Zayn bukan satu-satunya artis yang menentang nominasi Grammy tahun ini. Ketika noms dirilis pada November 2020, The Weeknd adalah salah satu artis pertama yang berbagi bahwa dia merasa dilecehkan oleh The Recording Academy.

Penyanyi “Can’t Feel My Face”, yang merilis album studio keempatnya yang sangat sukses After Hours Maret lalu, menulis di Twitter, “The Grammy tetap korup. Kamu berhutang padaku, penggemarku, dan transparansi industri …”

Tak lama setelah tweetnya, presiden sementara dan CEO The Recording Academy Harvey Mason Jr. merilis sebuah pernyataan.

“Kami memahami bahwa The Weeknd kecewa karena tidak dinominasikan,” tulis Harvey. “Saya terkejut dan dapat berempati dengan apa yang dia rasakan. Musiknya tahun ini sangat bagus, dan kontribusinya pada komunitas musik dan dunia yang lebih luas layak untuk dikagumi semua orang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *